Wednesday 9 January 2013

Semangattt.........

Saat menuliskan hal ini sebenarnya saya meragukan kemampuan saya menulis. Saya ingat kata-kat ayg diucapkan banyak motivator salah satunya Pak Mario Teguh.(ya...saya jatuh cinta pada kalimat sederhan tp bermakna......) "Lebih baik berani mencoba – dan kemudian mengalami kegagalan, dan kemudian mencoba lagi, daripada berani untuk takut dan mengerdil dalam tiadanya perubahan.

Berangkat dari hal ini saya beranikan diri untuk mulai mencurahkan apa yang ada di benak saya. walaupun sudah sejak 3 tahun lalu saya "ngeblog" tapi yang saya utarakan hanya produk-produk pengetahuan......yang bukan ide orisinil saya sepenuhnya....tulisan-tulisan saya lebih kepada kutipan-kutipan dari buku serta literatur pendidikan, karena saya merasa hal ini sesuai dengan bidang saya sebagai seorang dosen. 

Tapi keinginan terbesar saya adalah menuliskan apa yang ada di benak saya mengenai hal-hal yang saya ketahui, tentang keinginan terpendam yg mungkin tidak bisa diurai dengan kata-kata secara lisan.
Cukup apa yang saya alami sejak lama, saat bercerita kepada orang terdekat di sekitar kita, mereka tidak bisa menerima impian kita yang dikatakannya terlalu jauh.....terlalu besar..terlalu tinggi...bla...bla..bla..

So, finally saya beranikan diri memulainya, semoga semua harapan, mimpi besar, serta hal-hal yang mungkin tidak dipahami oleh orang lain bisa saya utarakan disini.
Berharap bisa berbagi, bersahabat dan semoga bisa menjadi bagian dari impian besar yang selalu saya bayangkan....Semangat.

No comments:

Post a Comment