Tuesday 19 May 2015

MAULID NABI MUHAMMAD SAW @STEBIS IGM

Assalamualaikum wr. wb
file ini sebenarnya sudah di draft sekian lama cuma lupa dipublikasi karena kesibukan kecil.... he..he..
Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 29 Januari 2015 (8 Rabiul Akhir 1436 H).  Tema yang diusung "Membangun rasa solidaritas dan kekeluargaan dengan berbagi bersama".
Acara ini terlaksana dengan dukungan dana dari mahasiswa serta dosen-dosen STEBIS, bahkan Bank Sumsel Babel Syariah serta PT. Pertamina turut memberikan sumbangsih dana....... (alhamdulillah....). 
Adanya beberapa insiden di belakang panggung tidak menyurutkan semangat para dosen dan mahasiswa agar acara dapat terlaksana dengan baik. Dari mulai saat pemesanan konsumsi serta banner......... (... hadeuhh.... maklum masih "beginner" semua........ tapi insyaallah dengan semangat yang dimiliki kami akan menjadi "Expert" ...amin ya robbal alamin....) ;-) yang sedikit salah teknis. acara bisa berjalan sesuai harapan.
Salutttt untuk para mahasiswa yang sudah mengajukan proposal dana ke penjuru Palembang (..we love you...).
Para panitia yang telah ditunjuk benar-benar menunjukkan semangat 45 (... sepertinya mereka menghargai hasil perjuangan pendahulunya.... well done guys). Untuk acara hiburan diisi Nasyid dan Hadroh dari anak-anak Ponpes Modern IGM Al-Ihsaniah
H day
Acara ini dihadiri oleh Mahasiswa, Dosen STEBIS dan UIGM mengundang anak-anak yatim Ponpes Modern IGM al-Insaniah. Kata sambutan ketua STEBIS yang diwakili oleh Bapak H. Bagus Setiawan, Lc., menyampaikan Rasa terimakasih kepada donatur dari PT. Pertamina dan Bank Sumsel Syariah atas suksesnya acara ini”, sedangkan pengisi acara tausiah Bapak Havis Aravik, S.H.I., M.S.I., dengan tema tausiah “Meneladani Rasulullah S.A.W.". Dalam tausiah nya beliau mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk selalu mentauladani akhlak Nabi Muhammad. Menurutnya banyak tokoh dunia yang mengakui kepemimpinan Rasullah yang terbukti bisa menyatukan dan mendamaikan umat di dunia. Bahkan Nabi Muhammad menempati urutan yang pertama sebagai tokoh dunia yang mampu menyelamatkan dan mendamaikan umat di dunia dan diakui 1,5 miliar penduduk di dunia. Acara ini dihibur oleh penampilan Nasyid dan Hadroh dari anak-anak Ponpes Modern IGM al-Insaniah, kemudian acara ini ditutup do’a oleh Bapak H. Bagus Setiawan, Lc.
Semoga kami Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) bisa menyumbangkan sesuatu yang bermanfaat kedepannya bagi Sumatera Selatan tercinta walaupun dengan segala kekurangan dan keterbatasan kami .... Wallahu alam bis showab..... 
Foto menyusul.... (buat om 3 please deh lemotttt banget yakk)
Sekian dan terimakasih
Wassalam...

No comments:

Post a Comment